Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Download

Resepsi Pernikahan murah meriah

Jasa Resepsi Pernikahan atau yang lebih kerennya Wedding Organizer sangat dibutuhkan oleh pasangan calon pengantin, Fungsinya untuk menyelenggarkan pesta pernikahan tanpa harus repot - repot untuk para calon pengantin mempersiapkan semua hal yang berhubungan dengan resepsi pernikahan.

Kebutuhan Resepsi Pernikahan sifatnya hanya Formalitas belaka dimana setiap pasangan calon pengantin merayakan hari jadi mereka untuk sekali selamanya. Biasanya hal ini menjadi sangat sakral karena melibatkan dan mempersatukan 2 keluarga yang berbeda menjadi keluarga besar / besanan.



Memang sebenar - benarnya menikah tidak harus dengan sebuah acara pesta pernikahan yang besar, namun pada umumnya keluarga sang mempelai biasanya selalu mengajukan hal - hal seperti pesta pernikahan dengan resepsi di rumah maupun gedung.

Jika memang sudah jodoh tanpa harus melakukan pesta pernikahanpun hukumnya bisa sah... asalkan ada wali yang mewakili sang mempelai terutama untuk mempelai wanita dan juga penghulu yang membantu proses penyatuan hukum maupun syriat agama masing -masing calon pengantinnya.

Sebagai salah satu Jasa penyedia dalam menyelenggarakan respsi pernikahan, RACHMA WEDDING siap membantu anda untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan sesuai dengan badget anda. kami menyediakan beberapa paket yang bisa anda gunakan untuk menghemat uang anda untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.

Harganyapun masih bisa dinego sesuai dengan badget yang anda inginkan, intinya kami siap membantu anda mempersiapkan pesta pernikahan yang bisa diselenggarakan dengan biaya minimum.

Nikah adalah salah satu sunnah (ajaran) yang sangat dianjurkan oleh Rasul Shalallahu ‘Alaihi Wassalam dalam sabdanya:
ayat1.jpg
Wahai para pemuda, siapa di antara kalian yang mampu menikah (jima’ dan biayanya) maka nikahlah, karena ia lebih dapat membuatmu menahan pandangan dan memelihara kemaluan. Barangsiapa tidak mampu menikah maka berpuasalah, karena hal itu baginya adalah pelemah syahwat.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Posting Komentar